Kamis, 31 Desember 2015

Nutrisi: Ini Apakah Sebenarnya Possible Untuk Memimpin Sebuah Hidup Baik

Obat Diet Nutrisi: Ini Apakah Sebenarnya Possible Untuk Memimpin Sebuah Hidup Baik

Dengan meningkatnya kondisi kesehatan bersama dengan meningkatkan target populer peran penting dari makan diet seimbang, hal itu dapat menantang untuk mengetahui item nasihat untuk mematuhi. Jangan takut, meskipun, artikel singkat ini mengkompilasi beberapa tips yang paling berguna semua dalam satu tempat, untuk memperoleh bergerak di jalan yang benar untuk gizi yang besar.

Hal ini menggoda untuk menyalahkan budaya kita sekarang hidup di kebenaran bahwa banyak dari kita memiliki kebiasaan gizi buruk. Namun kenyataannya tetap kita, sebagai individu, yang pada akhirnya dalam komando apa yang masuk ke dalam mulut kita. Bertanggung jawab, kita harus terlebih dahulu menjadi lebih sadar akan kekuatan sosial di tempat kerja Anda sehingga sangat mudah bagi kita untuk makan berlebihan.

Orang beranggapan bahwa hanya karena mereka memiliki nol karbohidrat bahwa mereka membantu tubuh mereka keluar. Ini tidak benar, sistem Anda membutuhkan karbohidrat agar dapat berfungsi dengan baik. Meskipun Anda harus tahu metode banyak karbohidrat Anda mungkin mengkonsumsi setiap hari, tidak menyingkirkan mereka sama sekali. Anda ingin keseimbangan dalam tubuh Anda, dan karbohidrat merupakan bagian dari keseimbangan itu.

Pastikan bahwa Anda menjadi cukup asam askorbat dalam konsumsi makanan Anda. Vit C sangat penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda yang berarti tubuh Anda dapat memerangi infeksi secara efektif. Ini menawarkan manfaat dalam pencegahan penyakit jantung dan juga penyembuhan cedera jaringan misalnya luka bakar. Vit C mempromosikan pembuatan kolagen, yang sangat penting dalam perbaikan kulit.

Ketika makan restoran, berbagi makanan Anda bersama dengan pasangan Anda. Bahkan makanan pembuka yang biasa yang tidak begitu besar mengandung banyak makanan kadang-kadang, dan yang dapat menambahkan banyak lemak dan kalori untuk diet Anda. Dalam acara yang Anda membagi makan Anda dengan orang lain, Anda dapat tidak hanya memotong biaya, tetapi di samping kalori. Dengan cara ini, dapat mudah untuk menikmati makan di luar tapi tidak tenggelam tujuan diet Anda.

Anda harus minum banyak air setiap hari. Sajikan susu atau jus dengan beberapa makanan, tapi cobalah untuk tidak terus-menerus menawarkan dalam pikiran mereka. Susu dan jus bila dikonsumsi sepanjang hari cenderung membuat anak-anak tidak lapar selama makan waktu.

Tip gizi yang fantastis adalah untuk mulai makan udang. Udang mengandung nutrisi berkualitas, termasuk protein, lemak esensial, dan alanin. Alanin pasti protein, dan itu penting karena menghasilkan carnosine, yang merupakan antioksidan yang membantu tubuh kita merespon lebih aman untuk asam yang diproduksi oleh latihan.

Untuk menurunkan kemungkinan Anda penyakit kardiovaskular, termasuk jumlah yang baik dari asam lemak Omega-3 dalam diet harian Anda. Asam lemak esensial omega-3 mengurangi kolesterol dan meningkatkan fungsi kardiovaskular. Salah satu jenis terbaik dari nutrisi ini adalah salmon, tetapi juga bisa hadir dalam biji rami, kenari, dan tahu. Coba makan sesuatu dengan asam lemak Omega-3 beberapa kali seminggu.

Membaca dan memahami label dalam makanan yang Anda dapatkan. Label nutrisi daftar ukuran porsi, kalori, lemak tubuh, natrium, kolesterol, karbohidrat, protein dan juga kandungan vitamin setiap porsi. Dengan menggunakan informasi ini Anda dapat menghitung dengan tepat berapa banyak yang Anda butuhkan untuk makan dari setiap jenis makanan.

Hindari minum kalori Anda dalam bentuk cair. Minuman dengan banyak kalori, misalnya susu, minuman energi dan jus dapat menyediakan Anda dengan sejumlah besar kalori tanpa satiating rasa lapar Anda. Soda, bir, minuman campuran dan getar yang sarat dengan kalori kosong dan tidak memberikan kandungan nutrisi apapun.

Untuk dapat membantu anak-anak memenuhi kebutuhan optimal gizi mereka, mencoba dan memberikan makanan dan makanan ringan selama jadwal rutin. Hal ini dapat membantu tubuh mereka untuk belajar ketika Anda harus mengharapkan makan berikutnya, dan mengatur sinyal rasa lapar mereka. Juga, jika mereka menyelesaikan makanan ringan sebelum waktu makan yang tepat, mereka pasti tidak lapar untuk itu "nyata" makanan di makanan ini.

Meskipun makanan mungkin rasa jauh lebih baik jika Anda menemukan krim di dalamnya, Anda perlu berhati-hati tentang makan saus krim berbasis dan mencari alternatif yang lebih sehat. Menambahkan yogurt polos atau tahu sutra untuk saus dapat memberikan tekstur krim yang Anda inginkan tanpa semua lemak dan kalori tambahan.

Niacin penting untuk tubuh kita. Ini merupakan bagian fundamental dari metabolisme dalam siklus asam sitrat, di mana ia berfungsi untuk membantu makanan tubuh berubah menjadi energi. Hal ini ditemukan dalam banyak daging, biji-bijian, produk dan sayuran gandum. Secara historis, kekurangan niacin adalah hasil jagung menggantikan makanan lain.

Sebagai alternatif untuk mengurangi makanan dari diet sehari-hari Anda, coba tambahkan beberapa yang sehat. Jangan membersihkan diri dari segala sesuatu hanya menambahkan beberapa pilihan yang lebih sehat seperti: ceri, anggur atau kacang polong. Anda bahkan dapat menggabungkan sayuran untuk sup dan semur untuk menggabungkan beberapa pilihan sehat untuk diet jangka panjang Anda.

Konsumsi lemak yang tidak sehat sangat terhubung dengan sindrom metabolik, yang merupakan nama untuk konstelasi gejala yang juga mencakup, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes dan kolesterol darah. Sebagai cara untuk mengurangi asupan lemak jenuh, Anda perlu menggunakan minyak tumbuhan cair, seperti zaitun atau minyak kacang bila memungkinkan, untuk menggoreng, dan juga, mengurangi konsumsi lemak yang tidak sehat pada umumnya.

Memiliki kebiasaan makan yang sehat dan menuai semua manfaat mereka indah mungkin mudah dan sederhana, ketika Anda menggunakan tips singkat yang disediakan di halaman ini. Anda tidak harus membuat perubahan besar dalam gaya hidup untuk memulai dengan berlatih gizi yang baik. Hanya sedikit usaha sehari-hari apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan sehat, lebih bahagia Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar